Samsung Bantah Tertarik Beli RIM atau Lisensi BlackBerry 10

Samsung Rumor 1

Kemunculan sebuah rumor lalu dibantah pihak yang bersangkutan, tampaknya sudah menjadi hal yang lumrah. Hal itu seperti yang dialami Samsung baru-baru ini, di mana pihaknya ‘dikatakan’ memiliki ketertarikan untuk melisensi BlackBerry OS 10 oleh seorang analis dari Jefferies. Lebih jauh, bahkan Samsung diisukan tertarik untuk membeli RIM.

Ternyata, belum sempat lama beredar rumor tersebut sudah dibantah oleh pihak Samsung. Seperti dikutip PULSAonline via GSMarena, Samsung dengan tegas mengatakan bahwa pihaknya belum memikirkan akuisisi Research in Motion atau melisensi BB 10.

Meski kini telah dibantah Samsung, rumor yang terlanjur berkembang itu telah sedikit membawa keuntungan bagi RIM. Sebagaimana diketahui dampat dari kabar yang berbau spekulasi tersebut ternayta membuat saham Research in Motion naik di bursa saham.

Samsung saat ini memang tengah mendominasi pasar lewat smartphone Android-nya. Selain Android, Samsung juga rajin membesut perangkat dengan platform lain, seperti Windows Phone, Bada OS, atau bahkan Tizen yang siap menjadi pengganti dari Bada OS.

Seandainya Samsung pada akhirnya mengadopsi BlackBerry 10, menurut analis dari Jefferies, hal itu justru akan menjadi langkah yang baik bagi RIM. Namun, hal tersebut tampaknya tidak akan terjadi, setidaknya untuk saat ini. So, kita tunggu saja perkembangannya.

Dikutip dari: Tabloid Pulsa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s